Sewa Tenda Jakarta Selatan

sewa tenda jakarta selatan

Kota Jakarta Selatan adalah salah satu area penting di Ibukota yang memiliki banyak kawasan hunian dan bisnis ternama. Untuk itu, NS Pesta hadir menyediakan jasa sewa tenda Jakarta Selatan dengan koleksi tenda terlengkap dan harga kompetitif bersaing. Kami memiliki kru pemasangan dan dekorasi yang handal dan berpengalaman di bidangnya.

Adapun kawasan layanan sewa tenda kami di Jakarta Selatan meliputi kawasan seperti Pondok Indah, Pasar Minggu, Pondok Pinang, Fatmawati, Gandaria, Bintaro, Kemang, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Lebak Bulus, Rempoa, Tanah Kusir, Pakubuwono, Pesanggrahan, Cilandak, Jagakarsa, Pancoran, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi dan tentu saja wilayah sekitarnya.

Beberapa koleksi tenda kami seperti Tenda Serut, Tenda Dekorasi VIP, Tenda Sarnaville, Tenda Roder, dan Tenda Plafon bisa menjadi pilihan tenda untuk berbagai macam pesta dan kegiatan seremonial anda. Selain menyewakan tenda, kami juga menyewakan berbagai macam perlengkapan pesta seperti kursi dan meja, AC/Pendingin ruangan, dan beraneka macam dekorasi untuk pesta.

Hubungi kami sekarang juga di 0818-904-493 / 0812-1231-6361 untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Terima Kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar