Sewa Tenda Di Depok Termurah

Sewa Tenda Depok

Sebagai kota satelit ibukota yang terus tumbuh pesat, Depok tentu menjadi pusat bisnis dan juga hunian. Kebutuhan akan sewa tenda pesta yang tidak hanya variatif dan bagus, tetapi juga memiliki harga paling kompetitif pun banyak dicari dan menjadi pilihan.

Kami NS Pesta hadir melayani kebutuhan tenda untuk berbagai macam keperluan pesta anda di Depok. Kami menyewakan banyak variasi tenda yang bisa anda gunakan untuk pesta perkawinan/resepsi pernikahan, syukuran khitanan, upacara seremonial, event dan bazar, dan berbagai acara yang membutuhkan tenda berikut dengan dekorasi dan perlengkapannya. NS Pesta berkomitmen menjadi rental sewa tenda terbaik dengan harga paling kompetitif di Depok dan sekitarnya.

Dengan pengalaman belasan tahun di bidang jasa sewa tenda. Didukung oleh kru yang berpengalaman dalam melakukan pemasangan dan dekorasi, kami percaya akan selalu menjadi rental tenda pilihan bagi anda warga Depok. Adapun area layanan kami di Depok meliputi semua kawasan seperti Cinere, Cimanggis, Sawangan, Pancoran Mas, Beji, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Tapos, Bojongsari, Margonda Raya dan sekitarnya.

Beberapa koleksi tenda yang kami miliki diantaranya Tenda Dekorasi VIP yang bisa digunakan untuk acara mewah dan kelas satu, tenda Roder, Tenda Sarnaville, Tenda Plafon, dan Tenda Serut. Selain menyewakan tenda, kami pun menyewakan berbagai macam variasi perlengkapan untuk pesta seperti kursi meja dan aksesoris dekorasi lengkap dengan pemasangannya.

Kami berharap bisa memberikan layanan prima dan terbaik untuk anda, sehingga pesta yang anda idamkan akan semakin berkesan dengan koleksi tenda yang kami miliki. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kami sekarang juga di nomor hotline 0818-904-493 / 0812-1231-6361

Terima Kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar