Rental Sewa Tenda di Tangerang Selatan

sewa tenda tangerang selatan

Anda bingung mencari rental sewa tenda dan perlengkapan pesta yang tepat di Tangerang Selatan?

Kami NS Pesta, menyediakan berbagai macam tenda lengkap dengan dekorasi dan perlengkapannya. Adapun koleksi tenda yang kami miliki terdiri dari berbagai macam seperti Tenda Dekorasi VIP, Tenda Roder, Tenda Sranaville, Tenda Serut, Tenda Plafon, dan sebagainya. Semua biaya sewa tenda kami memiliki harga bersaing dan kompetitif, kualitas terbaik terkini, koleksi tenda terlengkap, dan tentu saja dengan tim kru pemasangan yang terlatih dan profesional.

Selain bergerak di bidang jasa sewa tenda, kami pun menyewakan berbagai macam perlengkapan pesta yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti AC/Pendingin Udara, Kursi dan Meja Pesta, dan berbagai macam dekorasi pernak-pernik pesta. Cocok untuk anda warga Tangsel yang akan melaksanakan berbagai macam pesta seperti hajatan kawinan/resepsi pernikahan, hajatan khitanan, hajatan selamatan, acara-acara hari besar, acara seremonial untuk perorangan maupun instansi, dan event/bazar yang membutuhkan tenda.

NS Pesta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Tangerang Selatan yang membutuhkan pelayanan untuk tenda pestanya. Area layanan kami di Tangsel mencakup seluruh kecamatan seperti Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang, dan Setu. Banyaknya kawasan hunian terpadu mandiri pun membuat kami untuk membuka layanan sewa tenda hingga ke kawasan hunian seperti Bumi Serpong Damai (BSD City), Alam Sutera, Bintaro Jaya, Graha Raya, dan bamyak kawasan hunian lainnya di Tangsel.

Kami NS Pesta akan selalu dengan hati memberikan anda pelayanan terbaik, sehingga pesta atau event yang anda dambakan menjadi semakin berkesan. Untuk informasi, konsultasi, pemesanan, dan informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang juga di nomor 0818-904-493 / 0812-1231-6361

Kami tunggu telepon anda sekarang juga. Semoga pesta anda menjadi pesta yang berkesan untuk keluarga, kerabat, kolega, dan teman-teman anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »
0 Komentar