Sewa Tenda Tangerang Terlengkap

sewa tenda tangerang

NS Pesta adalah rental sewa tenda Tangerang terlengkap. Dengan berbagai macam koleksi tenda yang kami miliki, kami mampu melayani kebutuhan berbagai macam pesta anda. Mulai dari pesta/resepsi pernikahan, khitanan, seremonial, acara-acara formal, dan event/bazar yang membutuhkan beragam tenda yang memadai.

Selain menyewakan tenda, kami juga menyewakan berbagai macam perlengkapan pesta seperti AC/Pendingin, bangku dan meja, dan perlengkapan dekorasi pesta lainnya. Harga sewa tenda kami sangat bersaing dan murah dengan kru pemasangan tenda yang berpengalaman dibidangnya. Anda bisa melihat aneka macam koleksi tenda kami di menu Sewa Tenda.

Adapun area layanan kami di Tangerang meliputi wilayah Tangerang Kota, Lippo Karawaci, Cikokol, Gading Serpong, Summarecon Serpong, Paramount Serpong, Cikokol, Modernland, Kelapa Dua, Kebon Nanas, dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi kami sekarang juga di nomor telepon 0818-904-493 / 0812-1231-6361. Kami akan dengan senang hati melayani anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar