Sewa Tenda Kemang Jakarta Selatan

sewa tenda kemang jakarta selatan
Mencari rental sewa tenda di Kemang Jakarta Selatan? Kami NS Pesta, rental sewa tenda berpengalaman kini hadir untuk melayani klien di Kemang Jakarta Selatan. Dengan harga sewa kompetitif dan murah, kami menyediakan beragam jenis tenda seperti tenda roder, tenda serut, tenda, sarnafil, tenda plafon, maupun tenda dekorasi VIP yang mewah dan elegan.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan jasa sewa tenda terbaik untuk anda. Dengan kru pemasangan tenda yang berpengalaman di bidangnya, kualitas tenda yang terbaik dan dekorasi yang rapi membuat kami percaya diri bahwa pesta anda layak dijadikan sangat berkesan. Selain area Kemang Jakarta Tangerang, kami juga melayani jasa sewa tenda untuk klien di wilayah Tangerang Selatan, Depok, Tangerang Kota dan sekitarnya.

Kami juga menyediakan berbagai macam perlengkapan pesta sperti kursi pesta, catering pesta/pernikahan, AC standing untuk pesta, rias pengantin lengkap dengan paket pernikahan. Hubungi kami sekarang juga di nomor 0818-904-493 / 0812-1231-6361 untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut mengenai sewa tenda.

Terima Kasih.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar